Jasa Dukun Ampuh

BBM : 27071ED7 - Call/Sms : +62821 3816 1122
Home » , , , » Mustika Pocong Putih

Mustika Pocong Putih

Posted by Pusat Jimat Bertuah on Selasa, 09 Oktober 2018

Mustika Pocong Putih

Batu mustika yang wingit dan angker, Sebagai mana didapat di sebelah barat desa yaitu dihutan jambe waktu kami melakukan tirakat ritual khusus guna penarikan batu ini, mulanya muncul kumpulan asap putih yang makin meninggi yang biasa disebut wedon putih, namun tak berapa lama kami langsung bisa menarik energi khodam pocong putih ini. Adapun manfaat khasiat batu mustika pocong putih antara lain untuk :
  • Menunjang peningkkatan karier jabatan
  • Menanamkan Rasa cinta yang dalam pada seseorang (pengasihan dahsyat)
  • Membuat Pelarisan dagang
  • Membuat bingung saingan yang dituju
  • Merubah sifat benci menjadi takut dan segan
  • Membantu meraih posisi jabatan yang diinginkan
  • Membuat kepercayaan diri yang tinggi
  • memiliki khodam pengawal pendamping
  • Pagar diri dan keselamatan
  • Memaksimalkan semua usaha disegala bidang
  • Memenangkan setiap perkara dan perselisihan
dll.
Cara mendapatkan batu mustika pocong putih dengan mengganti mahar Rp. 1.350.000,-
Terkait dengan batu mustika ini adalah:
Mustika pocong putih, batu mustika pocong, mustika pocong hitam, batu mustika hitam pekat, harga batu mustika hitam, harga cincin batu mustika hitam, mustika batu badar besi, mustika batu petir,batu akik pocong
 Tempat Pasang Susuk

Susuk adalah suatu benda asing yang dimasukan pada tubuh seseorang dengan cara dilakuan oleh seorang paranormal, dukun maupun orang pintar supaya menampilkan sesuatu yang menarik pada diri cliennya.
Benda asing tersebut umumnya berupa jarum kecil. Kelebihan yang dimaksud berupa perlindungan spiritual, penarik lawan jenis, penambah daya tarik, dan kekuatan pada fisik yang kesemuanya merupakan suatu bentuk sugesti seorang yang telah menggunakan susuk tersebut.
Pengguna susuk biasanya memiliki pantangan-pantangan yang harus ditaati. Praktik susuk mempunyai asal mula dari kebudayaan Malaysia, yang kemudian masuk ke Indonesia. Pada umumnya Pemasangan susuk harus bertemu secara langsung praktisi dengan pasiennya, akan tetapi sekarang pemasangan susuk dapat dilakukan tanpa harus bertatap muka. Dari hasil penemuan sesepuh pusaka mistik dengan maha karya spiritualnya pasang susuk dapat dilakukan dengan metode/cara menggunakan Ritual jarak jauh.
Tibulnya Pertanyaan Apakah Bisa Pemasangan Susuk Tanpa bertemu? Jawabnya Tentu bisa Pemasangan susuk kan memasukan benda padat, tajam seprti jarum emas, berlian, maupun perak. sedangkan anda mungkin pernah mendengar atau bahkan mengetahui keluarga, kerabat maupun tetangga yang terkena ilmu santet, teluh, tenung dan guna-guna. seorang ahli spiritual atau dukun yang mengirim benda asing kedalam tubuh orang yang sering disebut kirim santet.
Dengan itu sesepuh kami membuat pemasangan susuk dengan cara hampir sama dengan pengiriman santet hanya dengan syarat menggunakan nama, tgl lahir dan foto orang yang mau pasang susuk tersebut.
Pemasangan Susuk oleh sesepuh kami sangatlah aman, tanpa pantangan dan efek negatif kepada diri si pengguna.
Beberapa Jenis Pilihan Susuk Yang mungkin anda sukai dan ingin memilikinya:
  • Susuk Kuat Zakar susuk yang digunaka untuk mengencangkan zakar/Mr.P yang selama ini kurang peforma dengan menggunakan susuk zakar ini anda dapat membuat pasangan anda terkapar tak berdaya merasakan kenikmatan genjotan yang tiada hentinya sampai berkali kali dan kuat tegang hingga berjam-jam. Susuk kuat zakar ini selain menguatkan zakar anda susuk ini juga akan bereaksi meningkatkan gairah seksual lawan jenis yang dimana pasangan anda dapat ber kali-kali mencapai orgasme yang maksimal hingga klimaks. rekomendasi yang tepat bagi anda maupun orang terdekat  yang memiliki masalah terkait dengan zakar maupun hubungan seksualnya seperti lemah syawat, mati pucuk, ejakulasi dini, Mr.p kurang kencang.
  • Susuk Berlian Susuk ini dipercaya dan sering digunakan untuk wanita maupun pria untuk halnya meningkatkan kecantikan dan ketampanan yang dapat membuat wajah tampil mempesona, diri memiliki kharismatik sangat cocok sekali digunakan seorang pemimpin, bos yang dimana dapat menundukan anggotanya maupun karyawan dibawahnya. Biasa susuk berlian di pakai seseorang di keningnya.
  • Susuk Jarum Emas bermanfaat dan kegunaanya untuk memikat lawan jenis, pasangan, menundukan orang. susuk jarum emas dipakai seseorang di alis, ketika orang yang kita tuju di pandangan dengan sendirinya orang itu kan cepat terdunduk dan takluk dengan si pemakai susuk emas tersebut karena daya tarik dan pikat terpancar melaui pandangan
  • Susuk Samber Lilin susuk yang saranya dari fosil hewan yang memiliki keindahan pada tubunya yang berwarna warni mengkilat, banyak digunakan oleh seseorang untuk buka aura yang mana denga buka aura bertujuan orang yang ada di lingkunan kita segan terpikat dan terpesona denga penampikan yang kita tampilkan.
  • Susuk kembang kanthil sarana yang terdapat pada tumbuan sejenis bunga ini teryata memiliki khasiat dan dapat dipasangkan didalam tubuh seseorang sebagai pemikat [kantil] dalam bahaya jawanya terkecantol yang dimana apabila anda menggunakan susukii dengan mudah mengikat hati target anda agar tidak perpaling dari anda atau selingkuh.Susuk ini sering dipakai oleh orang ditempatkan di payudara maupun kemaluan.
  • Susuk Besi/ Gotri banyak dipakai oleh orang untuk meningkatkan kekebalan kekuatan fisik. atau juga bisa disebut pemagaran diri selain kebal dengan senjata tanjam susuk besi ini juga tidak mempan dengan berbagai jenis ilmu gaib seperti santet, teluh, tenung, guna-guna.
  • Susuk vagina susuk ini sangat cocok dan banyak digunakan oleh seorang wanita malam, wanita penghibur, psk, pemadu karaoke dan lain sebagainya bermanfaat dan berguna untuk menarik pelanggan tertama, membuat orang menjadi setia tidak akan selingkuh, menangkal berbagai penyakit, seperti kanker rahim, keputihan, hiv/aids dan sifilis
Anda ingin melakukan pemasangan susuk yang tepat dan aman. mencari bantuan dukun, mencari Tempat Pasang Susuk Di Bekasi dan sekitarnya.


Ditulis Oleh admin: Unknown

Terimakasih atas kunjungan Anda Karena telah sudi membaca artikel Mustika Pocong Putih. Maaf untuk Foto Mustika Pocong Putih atau sebagian foto lain dalam website ini Tidak Bisa kami tampilkan dengan alasan Privasi, namun bagi anda yang minat dapat kami kirim foto detailnya melalui email/bbm/whatsapp. Phone: 0821 3816 1122 - BBM : 27071ED7

NB: Perlu di Fahami, Energi/Power/Khodam dalam batu mustika bukan tercipta begitu saja, Melainkan itu semua Adalah Bagian Penciptaan Tuhan Sang Pencipta Alam. Bahwa Sang Pencipta Menciptakan Alam Semesta ini bersama Makhluknya adalah semata untuk Menyembah-Nya.

0 komentar:

Posting Komentar